Tracking Kirim Barang Lewat Pos

Hari ini lagi menunggu kiriman barang dari US. Pengirim sudah menginformasikan kalau barang sudah dikirim, sekaligus dia kasih tracking number pengiriman.

Beberapa hari lalu, ketika saya terima nomor tracking, saya langsung buka http://www.usps.com/ dan saya masukkan nomor trackingnya. Hari ini saya cek lagi dan keluar seperti ini:

Wah… canggih juga. Saya kira cuma bisa tracking dalam negerinya US saja. Biasanya pengiriman antar negara, kalau pakai Fed-Ex pasti juga dikasih nomor tracking.

Kalau dilihat informasinya, Kayaknya Fedex lebih lengkap. But what the heck, it’s canggih already.

Kapan pos Indo bisa seperti ini? atau sudah ? (kalau sudah sorry, gak cek dulu).

Leave a Reply

